Selasa, 09 Juli 2013

Seo Inguk menyanyikan lagu pernikahan di resepsi adiknya 'Adikku akan menyukainya'




Seo Inguk menyanyikan lagu pernikahan di acara resepsi pernikahan adiknya. Pada salah satu news board online diterbitkan beberapa foto dengan judul 'Seo Inguk datang ke resepsi adiknya'.

Foto yang dirilis tanggal 6 Juli lalu adalah gambar Seo Inguk yang datang ke acara resepsi pernikahan adiknya yang berlangsung di MBC Convettion hall, Ulsan kampung halamannya.

Seo Inguk menarik perhatian dengan mengenakan jas hitam rapi dan visual 'Nice guy'nya apalagi semakin menghangatkan suasana dengan penampilannya bernyanyi sambil memainkan piano.

Pada hari itu di acara resepsi pernikahan adik Seo Inguk terungkap  juga video ucapan selamat dari para artis seperti Dal Shabet, Vixx, Ailee, Girls day, Mblaq, Sistar, 2AM, Lee Jong Suk dll nya.

Komentar netizen menanggapi foto kehadiran Seo Inguk di pesta resepsi adiknya "Aku iri dengan adiknya","Ada baiknya punya sodara kandung seorang artis","Acara resepsi pernikahan keluarga artis sepertinya sedikit berbeda"," Kakak kandung menyanyikan lagu pernikahan di pesta pernikahan adiknya baru pertama kali kulihat" dan berbagai macam respon lainnya dari netizen.

Sementara itu Seo Inguk dijadwalkan akan bertemu dengan para pemain drama SBS 'The Sun of my master' yang akan disiarkan perdana pada tanggal 31 Juli nanti seperti So Ji Sub dan Gong Hyojin .

cr: trendtok.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar