Selasa, 09 Juli 2013

Keluar Wamil Disambut Fans, Rain Langsung Kunjungi Makam Ibu





 Sesuai yang dijadwalkan, akhirnya  mengakhiri tugas wajib militernya pada Rabu, 10 Juli. Saat keluar ia disambut oleh fans yang telah menanti dengan membawa bermacam-macam atribut. Pelantun "Rainism" ini sempat memberikan sambutan singkat sebelum pergi.

"Aku telah dijadwalkan untuk selesai wamil pada 10 Juli 2013. Terima kasih sudah datang," ucap Rain di hadapan 100 wartawan dan 700 fans yang datang. "Aku akan bekerja lebih keras lagi."

Setelah memberikan salam hormat dan sambutan tersebut, Rain langsung menaiki mobil dan pergi dari lokasi. Agensi bintang serial "Full House" itu kemudian memberikan keterangan bahwa Rain akan melanjutkan kunjungan ke makam sang ibu. Ia juga melakukan hal yang sama sebelum masuk wamil pada 2011 lalu.

"Langsung setelah keluar wamil ia berencana mengunjungi makam ibunya di pemakaman Byeokje di Gyeonggi-do Goyang-si," ucap jubir. "Untuk beberapa hari ke depan ia akan menghabiskan waktunya bersama keluarga."

Tak hanya fans di Korea, para penggemar di seluruh dunia juga membuat trending #WelcomeBackRAIN di Twitter untuk menyambut kepulangan Rain. Sementara itu sang kekasih,  sudah menyatakan sebelumnya bahwa tidak akan menyambut Rain keluar wamil. Untuk karir selepas wamil ini Rain akan beraktivitas sebagai artis Cube Entertainment yang juga menaungi  dan .


Cr : wowkeren.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar